PS MAGISTER KIMIA MENGADAKAN RAPAT PERSIAPAN SEMESTER GANJIL 2022/2023

Senin, 15 Agustus 2022 Bertempat di ruang sidang Pascasarjana FMIPA Unud Sudirman. Seluruh  dosen melakukan rapat evaluasi terkait penyelenggaraan Pendidikan Semester Gasal Tahun Ajaran 2022/2023. Hal ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawab, dalam rangka menghadirkan pendidikan yang berkualitas.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Dr. Drs I Gusti Agung Gede Bawa, M.Si selaku Koodinator Program Studi Magister Kimia, Dalam penyampaiannya di hadapan peserta rapat beliau mengucapkan terima kasih, dan penghargaan bagi dosen yang telah mengajar dengan penuh dedikasi pada semester gasal. Semoga semakin baik untuk semester berikutnya.

Rapat berlangsung dengan lancar dan dinamis serta penuh keakraban yang membahas agenda-agenda penting. Diantaranya evaluasi hasil proses belajar mengajar Semester Genap 2021/2022 dan persiapan perkuliahan Semester Ganjil  2022/2023.

“Agenda rapat kali ini adalah persiapan perkuliahan semester berikutnya dan melihat capaian terselenggaranya rapat dosen pengampu mata kuliah semester ganjil 2022,” ujar  Dr. Drs I Gusti Agung Gede Bawa, M.Si, Selaku Koordinator   Alumni dan Hubungan Masyarakat.

Rapat yang berlangsung dari pukul 10.00 WITA, ditutup dengan resmi pukul 12.30 WITA. Harapan penyelenggaraan pendidikan pada semester berikutnya, harus lebih baik dan tetap mempertahankan yang sudah dicapai sebelumnya dan senantiasa berusaha meningkatkannya.